Sukses

Pentingnya Sosial Media Bagi Momo Geisha

Momo, vokalis Geisha merasakan kehadiran sosial media sangat membantunya.

Liputan6.com, Jakarta Momo, vokalis Geisha merasakan kehadiran sosial media sangat membantunya. Baik untuk berbagi cerita, promo single maupun album sampai mendapatkan pengetahuan baru.

"Buat aku sih kegunaannya banyak ya (sosmed). Kita bisa berbagi dengan orang-orang yang pengin tahu tentang apapun," kata Momo, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8/2015).

Penampilan Momo Geisha di atas panggung (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebagai salah satu selebritis, Momo pun diuntungkan dengan kehadiran sosial media. Ia tak perlu susah untuk bisa berinteraksi dengan penggemarnya.

"Apa saja yang baru dari kita, termasuk kegiatan kita bisa kita share di sini (sosmed). Terus kalau kita lagi datang bijaknya bisa kita berbagai isi kepala," ujarnya.

Momo Geisha [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski ada positifnya, Momo pun mengaku ada negatif dari sosial media yang mulai menjamur. Apapun kegiatan yang diunggah, para haters pun akan mengomentari dengan pedas. Perbuatan mereka pun bisa semena-mena.

"Kadang kesal dengan komentar mereka (hater), tapi diamkan saja. Pernah sekali ikut komentar, eh malah jadi ramai," tandas Momo.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini