Sukses

Samar-samar, Billy Syahputra Melihat Olga Syahputra

Billy mengaku sering memimpikan Olga.

Liputan6.com, Jakarta Hampir lima bulan sudah Olga Syahputra meninggal dunia. Meski sang komedian tersohor itu telah tiada, namun sang adik, Billy Syahputra masih merasakan kehadiran Olga di hatinya.

Billy pun menceritakan jika belum lama ini dirinya melihat sosok Olga Syahputra, namun tak terlalu jelas. Yang masih Billy ingat, Olga sempat mengatakan sesuatu kepadanya. Saat itu sosok Olga muncul dalam mimpi Billy Syahputra.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Baru kemarin dimimpiin. Kalau mimpi kan suka ngeblur, samar-samar. Ceritanya lagi kumpul rame-rame, kami lagi makan. Sembari ketawa Olga bilang duduknya jangan di situ nggak sopan," cerita Billy tentang mimpinya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Dari mimpi tersebut, Billy tak tahu apa maksud dari perkataan Olga tersebut. Namun, bukan kali ini saja Billy memimpikan sang kakak yang meninggal pada hari Jumat 27 Maret 2015 itu.

"Nggak jelas juga artinya apa. Sebenarnya banyak mimpinya, cuma lupa Bang Billy," pungkasnya. (Fac/fei)

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini