Sukses

Penjelasan Chelsea Olivia soal Foto Peluk Cium di Medsos

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak sangat mesra di foto, mereka seringkali tampak berpegangan tangan dan mencium kening

Liputan6.com, Jakarta Selangkah lagi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie segera mencapai tahap kehidupan baru yaitu pernikahan. Chelsea semakin mantap menjalani persiapan dengan Glenn. Mereka juga sering sekali terlihat berdua, apalagi di dunia maya.

Baca juga: Ucapan Manis Melly Goeslaw di Hari Tunangan Glenn-Chelsea

 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Kebahagian pasangan ini seringkali diungkapkan dalam foto-foto mesra. Tak jarang, mereka melibatkan panca indra entah sentuhan atau ciuman. Nah, hal inilah yang kerapkali membuat publik risih. Mungkin memang karena budaya yang telah melekat dalam tubuh sebagian masyarakat Indonesia, kemesraan sebelum upacara pernikahan dianggap tak lazim.

Namun, Chelsea punya alasan tersendiri. Dalam unggahan fotonya di akun Instagram miliknya pada Jumat (7/6/2015) terpampang gambar mesra pasangan itu di pinggir sungai yang tak disebutkan lokasinya. Chelsea dan Glenn tampak sangat intim.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

"Bahasa cinta kami adalah sentuhan. Jadi jika Anda melihat kami bersentuhan, berciuman atau berpelukan, kami tidak sedang menunjukkan segala sesuatunya pada semua orang. Itulah bahasa cinta kamu, dan itulah cara kami mengekspresikan cinta kami #theperfectblend," tulis Chelsea.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Dagu Chelsea menyentuh frame kacamata Glenn, bibir wanita cantik itu tak jauh dari mata Glenn. Chelsea menutup kedua matanya, adegan romantis itu memang nyaris memperlihatkan keduanya ciuman. Tetapi Chelsea tak bermaksud mengumbar kemesraan untuk konsumsi publik. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.