Sukses

Ini Alasan Billy Syahputra Tak Pernah Curhat kepada Chand Kelvin

Billy Syahputra dan Chand Kelvin rupanya punya kesamaan soal selera terhadap seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu persahabatan antara Billy Syahputra dan Chand Kelvin. Baik di dalam layar mau pun di luar mereka sangat akrab. Namun uniknya, di antara keduanya tak pernah mau saling mengumbar cerita, apalagi tentang kisah cinta.

"Gue nggak mau curhat soal kayak gitu (tentang cinta) sama Chand. Kalau cerita, nanti ke luar semua tuh di teve," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Billy Syahputra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun soal selera terhadap wanita, Billy dan Chand sepertinya punya kesamaan. Keduanya sama-sama menyukai wanita anggun dengan berhijab. Bagi Chand Kelvin, jika dia mendapatkan wanita yang belum berhijab, maka dia akan meminta sang wanita untuk menutup auratnya.

"Saya mau punya pacar yang berhijab. Pas pakai hijab auranya keluar. Kalau Chand nyari yang gede. Gede badannya, kesabarannya gede," sindir Billy.

"Kalau cantik kan relatif, saya suka cewek yang smart. Biar nggak berhijab kalau sudah jadi istri aku hijabin. Hijabnya bukan yang hijab tren, tapi memang panggilan hati," timpal Chand Kelvin. (Fac/fei)

Chand Kelvin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini