Sukses

Agnes Monica Kembali ke Jakarta dan Janjikan Kejutan untuk Fans

Agnes Monica siapkan kejutan apa ya untuk penggemarnya?

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica memberitahukan kepada fans lewat unggahan video di Instagram belum lama ini bahwa dirinya baru saja tiba di Jakarta. Agnez Mo--panggilan Agnes Monica-- tampak masih sangat lelah. Namun ia tetap memberikan senyum terhangat bagi NIC--sebutan penggemar setia Agnes Monica.

"Hi guys, i`m back in Jakarta. Aduh masih jetlag banget. It`s so bright. I said i love it," tukas Agnes masih dengan matanya yang belum sepenuhnya terbuka.

Agnes Monica

Sesekali pelantun Coke Bottle itu menyibakkan rambutnya yang dicat warna pirang. Agnes tersenyum ke arah kamera. Pada menit berikutnya Agnes menyapa Nez in Club (NIC) dan juga semua orang yang ikut tergabung dalam follower di Facebooknya.

Agnes Monica

"Anyway, I have a surprise to all of my Facebook followers. Tomorow...," video Agnes tampak belum selesai namun seperti sudah dipotong. Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan Agnes Monica kepada penggemar setianya? Kita tunggu saja. 

Kedatangan Agnes kembali ke Tanah Air ini tentu dengan tujuan dan maksud tertentu. Namun penyanyi yang kini tinggal di Los Angeles tersebut tak menceritakannya secara detail. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini