Sukses

CNBLUE Akan Kembali Meriahkan Jepang dengan Karya Baru

CNBLUE dilaporkan akan kembali meriahkan dunia hiburan Jepang dengan karya terbaru.

Liputan6.com, Jakarta CNBLUE merupakan boyband K-Pop yang memang tak asing lagi di dunia hiburan Jepang. Beberapa kali, album milik CNBLUE berkuasa di deretan tangga lagu ternama di negeri sakuta.

Sebelumnya, album milik CNBLUE berjudul Can't Stop yang rilis Februari 2014 merajai deretan tangga lagu ternama Jepang Tower Records untuk album terbanyak dalam pre-sale order. Padahal, kala itu CNBLUE belum merilisnya secara resmi.

Kini, CNBLUE akan kembali dengan album terbarunya bertajuk Colors yang rilis 30 Septembet mendatang. Menurut sebuat sumber, proyek musik terbaru CNBLUE telah dinnati penggemarnya yang disebut BOICE, diwartakan Korea Star Daily, Sabtu (8/8/2015).

CNBLUE juga akan menggelar konser miliknya di Jepang, menandai perilisan karya terbarunya itu. Lewat 2015 ARENA Tour Be a Supernova, CNBLUE akan menghibur penonton dengan aksinya yang memukau, dimulai di wilayah Nagano.

Selain itu, CNBLUE juga menelurkan album DVD yang menampilkan aksi panggung langsungnya yang berlangsung Aprils 2015. Rupanya album DVD itu mendapatkan sambutan hangat hingga merajai chart Oricon.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.