Sukses

Deepika Padukone Bikin Marah Shahrukh Khan

Gara-gara pernyataan Deepika Padukone di Twitter, Shahrukh Khan marah dengan sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan telah mengumumkan bahwa film terbarunya, Dilwale akan dirilis pada 18 Desember 2015. Ternyata, jadwal rilis film tersebut berbarengan dengan rilis film garapan sutradara Sanjay Leela Bhansali berjudul Bajirao Mastani.

Film tersebut dibintangi Deepika Padukone dan Ranveer Singh. Sempat muncul kabar kalau Sanjay mengubah tanggal rilis film tersebut karena tak mau bentrok dengan film Dilwale. Namun kabar tersebut tidak benar dan kedua akan rilis berbarengan.

Shahrukh Khan dan Deepika Padukone

Kepastian film Bajirao Mastani rilis pada 18 Desember diketahui dari Twitter Deepika Padukone. Di Twitter, artis kelahiran 5 Januari 1986 itu mengatakan bahwa ia dan tim Bajirao Mastani lainnya menerima tantangan harus bersaing dengan film Shahrukh Khan. Rupanya tweet Deepika itu tak disukai oleh Shahrukh Khan.

"Persaingan menjadi salah saut hal. Tapi Anda tidak bisa bersikap seperti itu terhadap orang yang memberi Anda ketenaran. Shahrukh Khan tidak senang dengan sikapnya tersebut, namun dia bukanlah orang menampilkan amarahnya di hadapan publik," kata seorang sumber, seperti dikutip Bollywoodlife.

Deepika Padukone dan Shahrukh Khan

Deepika sendiri sepertinya mendengar kemarahan Shahrukh Khan. Tak lama, tweet itu pun dihapus Deepika. Namun pernyataan tersebut sudah terlanjur diketahui banyak orang dan permasalahan pun telah terjadi antara Deepika dan Shahrukh Khan.

Deepika Padukone memulai karirnya sebagai seorang model. Namanya langsung terkenal setelah bermain dalam film yang dibintangi dan diproduseri Shahrukh Khan, Om Shanti Om. Setelah Om Shanti Om, Shahrukh Khan dan Deepika Padukone menangguk sukses lewat film Chennai Express dan Happy New Year. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini