Sukses

Belum Tayang, `Magic Hour` Sudah Jadi Parodi di Dunia Maya

Parodi Magic Hour ternyata salah satu ide dari Dimas Anggara

Liputan6.com, Jakarta Magic Hour, satu karya besutan Asep Kusdinar segera tayang pada 13 Agustus 2015. Namun, jika melihat di dunia maya, film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini sudah menjadi target parodi.

Dimas Anggara dan Kevin Anggara

Seorang netizen bernama Kevin Anggara menyisipkan gambar-gambarnya menggantikan peran di Dimas Anggara di cuplikan video teaser Magic Hour. Malah, Kevin berulang kali menegaskan kepada Michelle Ziudith dirinya Kevin bukan Dimas.

"Gue nggak bisa kaya begini, gue belum cukup umur. Sori ya," begitu salah satu percakapan Kevin setelah dagunya  mengenai dahi Michelle Ziudith.

Kevin Anggara

Banyak gambar Dimas yang digantikan Kevin, tentu hal itu mengundang gelak tawa sendiri bagi penonton. Namun tahu kah Anda, ternyata ide `gila` ini datang dari sang pemain sendiri, Dimas Anggara.

"Iya itu Idenya dari saya (Dimas Anggara), sudah ditonton 50 ribu dalam sehari. Setelah trailernya ada, baru parodinya," ujar Dimas ketika ditemui di Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Pada akhir adegan, tampak Raina (Michelle Ziudith) bingung karena melihat ada dua Dimas. " Ini Kevin, adik aku," ujar Dimas nyengir. Namun ketika dikonfirmasi, Dimas mengaku Kevin bukan adiknya, meskipun punya nama belakang Anggara. (Put/fei)

Dimas dan Kevin Anggara

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini