Sukses

Syuting di Belanda, Tatjana Saphira Bertarung Lawan Cuaca Dingin

Cuaca dingin sempat bikin kondisi tubuh Tatjana Saphira drop.

Liputan6.com, Jakarta Artis pendatang baru Tatjana Saphira mendapat tantang besar kala syuting di Belanda untuk film Negeri Van Oranje. Di negeri Kincir Angin itu, Tatjana harus bergumul dengan dinginnya cuaca selama 25 hari.

"Itu yang seru. Selama syuting kami beku, dingin banget. Belum lagi anginnya kencang," kata Tatjana di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Tatjana Saphira

Awalnya, selama syuting 25 hari itu Tatjana nyaris tak punya waktu beristirahat. Sampai-sampai, kondisi kekasih Herjunot Ali ini pun menurun. Alhasil, syuting sempat ditunda hingga kondisi Tatjana kembali fit.

"Karena cuaca yang nggak mendukung seperti itu, aku sempat drop juga, jadi istirahat satu hari," imbuh Tatjana.

Di film Negeri Van Oranje, Tatjana memerankan Lintang, seorang mahasiswi Indonesia yang mengejar gelar S2. Di sana, dia bertemu empat pria Indonesia dan menjalin persahabatan. Kisah film ini diangkat dari novel berjudul sama. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini