Sukses

Vicky Shu Hibur Pengunjung Klenteng Kwan Sing Bio Tuban

Penampilan Vicky Shu sendiri sempat membuat penonton sangat antusias.

Liputan6.com, Tuban Artis penyanyi Vicky Shu memenuhi janjinya untuk menghibur masyarakat Tuban, Jawa Timur dalam rangkaian acara perayaan ulangtahun Dewa Kwan Sing Tee Koean ke-1853 yang digelar di klenteng Kwan Sing Bio, kota Tuban, Jawa Timur, Jumat (7/8/2015) malam.

Penampilan Vicky Shu sendiri sempat membuat penonton antusias menyaksikan wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu. Vicky pun mengaku senang dengan penonton yang memenuhi lokasi acara.

"Senang banget ya, meski penontonnya jauh, tapi kelihatan rame, banyak banget penontonnya. Apalagi panggung yang digunakan buat acara dibangun di atas jembatan yang dikelilingi kolam, jadi ada batasnya. Awalnya sempat kaget dengan banyaknya penonton,dan memang banyak banget," kata Vicky Shu sesuai acara.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Vicky pun mengaku jika dirinya sangat berkesan dengan penampilannya di tempat ibadah warga Thionghoa ini. "Terus terang saja penampilan ini sangat berkesan dengan banyaknya masyarakat. Apalagi, dengan melihat antusias masyarakat yang begitu besar," ujar wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Vicky nampak menghibur penonton di atas panggung beton terapung yang terhubung dengan jembatan sembilan lekuk, dan didirikan panggung semi permanen yang didesain tambahan wing stage dan lidah tangga yang menjulur. Panggung raksasa itu mempunyai luas 822,24 meter persegi. Ada pula panggung untuk undangan VIP seluas 228 meter persegi.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Pihak panitia yakni Alim Sugiantoro mengatakan jika penampilan Vicky Shu merupakan salah satu rangkaian acara event akbar yang menjadi bukti eratnya persaudaraan antarkelenteng/wihara di tanah air. "Melalui acara ini saya ingin mengembalikan keagungan dan kejayaan Kwan Sing Bio sebagai kelenteng paling berpengaruh di Indonesia dan Asia Tenggara," pungkasnya.(Adt/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.