Sukses

Seksinya Vicky Shu dengan Pakaian Merah Menerawang

Dengan pakaian yang digunakan Vicky Shu pun terlihat menjadi lebih berbeda dengan kebiasaanya berpakaian sehari-hari.

Liputan6.com, Tuban Dalam penampilannya di acara perayaan ulangtahun Dewa Kwan Sing Tee Koean ke-1853 yang digelar di klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, artis penyanyi Vicky Shu terlihat nampak seksi. Vicky terlihat menggunakan pakaian merah menyala dan nampak tembus pandang.

Hal itu pun menambah antusiasme masyarakat Tuban yang sengaja datang ke klenteng Kwan Sing Bio untuk menyaksikan penampilannya itu.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Kalau busana sih memang sudah aku persiapkan. Sejak menerima undangan menyanyi, aku dikasih tahu kalau panggungnya luas, jadi aku memilih celana seperti ini, supaya bebas bergerak kesana kesini, selain itu ada tambahan kain kayak buntutnya jadi lebih bagus," kata Vicky Shu di klenteng Kwan Sing Bio, kota Tuban, Jawa Timur, Jumat (7/8/2015) malam.

Dengan pakaian yang digunakan Vicky Shu pun terlihat menjadi lebih berbeda dengan kebiasaanya berpakaian sehari-hari. "Jadi kelihatan seperti putri tomboy yang suka berkuda. Aku sih menyusuaikan sama tempat saja dengan pakaian ini," katanya.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Dalam penampilannya, Vicky sendiri menyanyikan beberapa lagu yang kerap dinyanyikannya olehnya seperti Mari Bercinta 2, serta lagu yang dipopulerkan oleh Anggun C Sasmi, Tua-tua Keladi. Beberapa lagu bertema Mandarin pun juga dibawakan oleh Vicky Shu.

Vicky Shu saat tampil di acara Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Aku sih sudah sering ya menyanyikan lagu Mandarin. Apalagi biasanya kalau ada undangan corporate, aku juga sering menyanyikan lagu Mandarin. Intinya kalau nyanyi di undangan sesuai permintaan," pungkas Vicky Shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.