Sukses

Yovie dan Andi Rianto Meriahkan Konser Rio Febrian

Rasanya tak salah untuk menyebut gelaran bertajuk 'Love 15 Rio Febrian Romantic Concert' sebagai salah satu tontonan yang layak dinanti.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang meragukan nama besar Rio Febrian sebagai musisi terbaik di negeri ini. Tapi apa jadinya jika penampilan Rio itu disandingkan dengan musisi berkualitas semacam Yovie Widianto, Andi Rianto dan Audi?

Rasanya tak salah untuk menyebut gelaran bertajuk 'Love 15 Rio Febrian Romantic Concert' sebagai salah satu tontonan yang layak dinanti. ''Selain kolaborasi dengan Yovie, Andi Rianto, Audi dan Rio Siddik, kami juga sudah menyiapkan sebuah special peformance dari seorang penyanyi pria papan atas Indonesia. Siapakah dia? Datang saja ke konsernya,'' kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Rio Febrian

Anas menjelaskan konser berdurasi 2,5 jam ini dijadwalkan berlangsung pada 12 Agustus 2015 di Balai Sarbini Jakarta, Rabu (12/8/2015) mendatang. Konser ini, kata dia, merupakan bukti apresiasi dan eksistensi Rio Febrian di dunia musik Indonesia selama 15 tahun.

''Melalui konser ini Rio Febrian ingin memberikan penghargaannya kepada seluruh penggemarnya lewat konser yang telah dikemas dengan apik bersama Agus Noor serta musisi-musisi hebat yang pernah berpengaruh selama kariernya,'' jelas Anas.

Selama merintis karier di dunia musik tanah air, Rio tercatat sudah melahirkan 6 album, termasuk 1 album diantaranya berupa album aransemen ulang dari lagu-lagu lama. Bagi Rio, konser ini menjadi wujud syuku atas segala pencapaian selama berkarya 15 tahun.

Rio Febrian saat tampil di Hotel Mercure, Banjarmasin. (foto: Rio Febrian Official Facebook Page)

Anas menjelaskan untuk konser nanti pihaknya sudah mengemas suasana yang dibuat secara intim, romance dan eksklusif. Agus Noor yang didaulat untuk menjadi show director dan art director konser, akan melibatkan juga Irwan Simanjuntak sebagai music director yang selama ini banyak membantu Rio Febrian dalam berkarya. ''Kolaborasi dari Agus Noor dan Irwan Simanjuntak ini tentunya akan memberikan suguhan unik, berbeda, dan intim kepada para penonton,'' kata pria asal Yogyakarta ini.

Lebih lanjut Anas mengungkapkan untuk konser ini pihaknya menyiapkan 2.000 tiket dengan harga mulai dari Rp 300 ribu sampai Rp 2,5 juta. Untuk informasi penjualan tiket konser, kata dia, bisa mengakses ke www.tiket.com atau www.locketics.com. ''Kita juga memberikan penawaran spesial bagi para pengguna IndiHome yaitu diskon pembelian tiket sebesar 25 persen. Bagi pembeli CD terbaru Rio Febrian “Love Is”, juga mendapatkan diskon pembelian tiket sebesar 25 persen,'' paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini