Sukses

Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Ayah Denny Cagur meninggal dunia pada Sabtu dini hari di di Rumah Sakit Sentra Medika.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari komedian Denny Cagur. Ayah Denny, Rodjali meninggal dunia pada Sabtu (7/8/2015) sekitar pukul 01.56 WIB di Rumah Sakit Sentra Medika.

Menurut informasi yang didapat, jenazah disemayamkan di Jalan Lembah Nirmala, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Sedangkan jenazah akan dikubur setelah adzan dzuhur.

Liputan6.com

Informasi tersebut diperoleh dari pesan melalui BlackBerry Messenger (BBM) ke sejumlah wartawan. BBM tersebut berbunyi:

"Innalilahi wainailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta bp. Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 wib di rs sentra medika - almarhum akan disemayamkan di kediaman orang tua kami jl. Lembah nirmala 1 blok i no1 rt 12 rw 14 - Mekarsari Cimanggis depok - mohon maaf jika selama hidupnya almarhum ada salah dan khilaf - kami yg berduka keluarga besar bp. Rodjali."

Denny Cagur dan Ayu Dewi menunggu jenazah Olga Syahputra di kediaman orangtua Olga.

Denny Cagur sendiri hingga berita ini diunggah, belum bisa dimintai keterangan. Namun, sejumlah artis sahabat Denny telah menyampaikan duka citanya melalui media sosial seperti Twitter. (Fei/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.