Sukses

Carly Rae Jepsen Punya Lagu Masturbasi

Penyanyi Carly Rae Jepsen ternyata punya lagu tentang Masturbasi.

Liputan6.com, Los Angeles - Carly Rae Jepsen ternyata punya lagu soal masturbasi. Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (8/8/2015), pelantun I Really Like You tersebut mengaku menciptakannya bareng Bonnie McKee untuk proyek album ketiganya.

Tetapi, karena merasa terlalu vulgar, Carly akhirnya tak jadi mencantumkan lagu itu ke dalam track list dan menyimpan lagu itu untuk dirinya sendiri, setidaknya sampai sekarang

"Lima menit setelah menciptakannya, aku seperti, 'Kamu tahu kalau ini tak akan masuk ke albumku bukan?', dan kami langsung berpikir, 'Terserahlah, ayo kita coba dulu saja,'" tutur Carly Rae Jepsen mengenang proses pembuatan lagunya tersebut.

Sepanjang karirnya, Carly memang terkenal rajin menciptakan lagu. Dan ketika membuat lagu nakal tersebut. Ia menganggapnya seperti terapi. "Rasanya menyenangkan untuk membiarkan dirimu melakukan hal yang berbeda. Terlebih karena aku hanya menulisnya untuk seru-seruan saja," tandasnya.

Craly Rae Jepsen

Album ketiga Carly Rae Jepsen, Emotion, rencananya akan dirilis pada 21 Agustus 2015 mendatang. Album ini memuat 12 single baru, termasuk Runaway With Me yang banyak menuai pujian akibat komposisinya yang unik.(Feb/Fer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.