Sukses

Aksi Kocak The Rock Tirukan Taylor Swift

Siapa sangka, Dwayne Johnson ternyata hapal lagu Taylor Swift.

Liputan6.com, Los Angeles Di balik rentetan film laga serta tubuhnya yang kekar, mantan pegulat WWE, Dwayne 'The Rock' Johnson ternyata menyimpan sejumlah fakta yang mengejutkan. Salah satunya adalah kecintaannya terhadap lagu-lagu pop masa kini.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Jimmy Kimmel, Dwayne bahkan sanggup menirukan gaya bernyanyi Taylor Swift di lagu Shake It Off dengan nyaris sempurna. Ia juga tak segan-segan menggoyangkan badannya mengikuti irama dari lagu tersebut.

Dwayne Johnson

"Cause the players gonna play, play, play, play, play. And the haters gonna hate, hate, hate, hate, hate. Baby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shake. I shake it off, I shake it off," lantun Dwayne dengan semangat.

Melihat aksi Dwayne, Jimmy Kimmel yang jadi lawan mainnya langsung tak sanggup menyembunyikan raut kagum. Ia kemudian memberi tepuk tangan keras setelah Dwayne selesai beraksi.

Dwayne Johnson

"Aku yakin kau pernah melakukan ini sebelumnya di kamar tidur, Aku yakin di suatu tempat, The Rock di dalam mobilnya, melakukan ini semua," pungkas Fallon yang dijawab tawa keras Dwayne.(Feb/Rul)

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.