Sukses

Sibuk Perankan Batman, Ben Affleck Tunda Dua Film Baru

Setelah dapat peran Batman di film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice Ben Affleck dikabarkan menunda dua proyek film lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kiprah Ben Affleck di dunia film superhero tampaknya sudah benar-benar serius. Pemeran Batman di film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice itu bahkan dikabarkan telah menunda dua proyek film barunya yang akan datang.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (7/8/2015), penayangan film The Accountant yang dibintangi pemenang Piala Oscar itu, akan diundur dari tanggal semula, yaitu 29 Januari 2016 menjadi 7 Oktober 2016.

Dalam The Accountant, Ben Affleck memerankan seorang akuntan yang mengimbangi kesehariannya sebagai pekerja dengan profesi sampingan sebagai seorang pembunuh bayaran.

Ben Affleck. (foto: usatoday)

Selain itu, proyek lainnya bertajuk Live by Night yang ditulis dan disutradarai sendiri oleh Ben Affleck, juga akan digeser penayangannya. Semula, film tersebut dijadwalkan tayang 7 Oktober 2015.

Akan tetapi, film adaptasi novel ciptaan Dennis Lehane tersebut diundur menjadi 25 Desember 2017. Kini, jadwalnya kembali digeser menjad 2017 yang diduga untuk memberi ruang bagi Affleck dalam mengembangkan proyek film Batman.

Dalam film Dawn of Justice, kita bisa melihat Batman versi baru yang mengenakan kacamata khusus (goggle).

Aksi Ben Affleck sebagai sang Manusia Kelelawar dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, bisa dilihat pada 25 Maret 2016 di AS. Sementara film solo Batman diduga bakal tayang antara 2017 atau 2018. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.