Sukses

Berduet dengan Tulus, Raisa Bikin Penonton Galau

Konser Backstage Tulus & Raisa Present sudah digelar di Rolling Stones, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Liputan6.com, Jakarta Gelaran konser Backstage Tulus & Raisa Present sudah digelar di Rolling Stones, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015). Konser dibuka dengan hadirnya Raisa ke atas panggung.

Teka Teki menjadi pilihan lagu pertama Raisa sebelum akhirnya ia mengatakan akan membuat para penonton galau. "Saya Raisa yang akan membuat kalian galau malam ini," katanya yang malam itu mengenakan dress hitam.

Raisa pun memainkan 12 lagu tanpa jeda. Lalu disusul oleh penampilan dari Tulus. Pelantun lagu Gajah ini pun menyuguhkan lagu yang berjudul Baru di hadapan penonton.

Di sela-sela konsernya, Tulus memberikan kesempatan kepada dua wanita untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu miliknya. Hujan pun sempat turun, namun tak membuat konser tersebut berhenti.

Apalagi, usai lima lagu dinyanyikan oleh pria yang pada malam itu mengenakan topi bulat dan kemeja hitam yang biasa dipakainya, Tulus memanggil Raisa untuk berduet dengannya.

Lagu Tuan Nona Kesepian dipilih mereka dalam duet kali ini. Sontak penonton pun berteriak sambil tepuk tangan. Apalagi, ketika mereka menyanyikan lagu Teman Hidup milik tulus, membuat para penonton semakin galau. (Fac/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini