Sukses

Feni Rose dan Kartika Putri Ketahuan Sindir Luna Maya

Betapa kagetnya Feni Rose, Melanie Ricardo, dan Kartika Putri saat sindirannya diketahui Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barrack menghabiskan sisa musim panas dengan berlibur ke beberapa tempat favorit keduanya di Italia dan Prancis.

Selama di sana, Luna pun tak lupa berbagi hasil dokumentasi perjalanannya melalui akun Instagram miliknya. Tujuannya, tentu untuk menyenangkan fans dan 4,7 juta followersnya.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Ternyata, apa yang dilakukan Luna itu mengundang rasa dengki dari tiga teman artisnya yaitu Feni Rose, Kartika Putri, dan Melanie Ricardo. Dalam sebuah acara, ketiganya bahkan bergantian mengomentari bintang 'Killers' tersebut lewat kalimat-kalimat bernada negatif.

"Luna Maya katanya pergi ke luar negeri," kata Feni Rose. "Ah, paling itu uangnya Reino," timpal Melanie dengan ekspresi tak terima.

Siapa sangka, ketika asyiknya bergunjing, Luna secara tak terduga tiba-tiba muncul di hadapan mereka. Ketiga presenter cantik itu pun langsung salah tingkah dan berpura-pura memuji Luna.

"Eh Luna apa kabar? Cantik banget," tandas mereka.

Patut diketahui, peristiwa ini sebenarnya hanyalah rekayasa belaka. Luna bersama ketiga temannya sengaja membuat video itu untuk menyindir orang-orang yang kerap berbicara buruk di belakang, tapi berpura-pura baik saat ada di depan mereka.

Hal itu terlihat dari caption yang dicantumkan di video itu. "inilah realita yang biasa terjadi di sekitar kita. adegan rekayasa ini hanyalah contoh saja," ungkap Kartika Putri. Nah, ada yang merasa tersinggung?

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini