Sukses

Ibu Setuju Baim Wong dengan Pica, Bagaimana Nasib Elfira Loy?

Hubungan Baim Wong dengan Pica sudah kandas dan bintang sinetron Pashmina Aisyah itu kini menjalin hubungan dengan Elfira Loy.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Baim Wong dengan Pica Priscilla memang sudah berakhir. Meski begitu, hubungan Baim dan Pica masih terjalin baik dan menjadi seperti teman biasa.

Ibunda Baim, Kartini Marta Atmadja melihat keduanya sangatlah serasi. Ditemui dalam sebuah acara di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015), Kartina pun setuju jika Baim akhirnya berjodoh dengan Pica, yang merupakan finalis Miss Indonesia.

Pica Priscilla

"Setuju saja kalau sudah jodohnya, kalau dua-duanya masih sama-sama senang. Aku sih setuju saja," kata Kartini Marta Atmadja ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/9/2015).

Menurut Kartini, Pica adalah sosok wanita yang memiliki sopan santun dan berkepribadian yang baik. "Dia (Pica) baik dan sayang sama Baim," ujar Kartini.

Mendengar ucapan dari ibunda Baim, Pica tersipu malu. Pica pun tak sungkan memuji kalau Baim memang sosok pria yang baik. "Dia (Baim)  baik. Kita masih berteman," kata Pica singkat.

Baim Wong dan Elfira Loy [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Baim sendiri tak mau berkomentar banyak, ia menyerahkan sepenuhnya masalah jodoh kepada Sang Pencipta. "Siapapun jodohnya saya serahkan sama Allah saja," kata Baim.

Baim sebenarnya sangat serius menjalin asmara dengan Pica. Namun sayang, kabarnya, perbedaan keyakinan yang membuat Baim urung menjadikan Pica sebagai istri. Apalagi, Baim kini tengah menjalin hubungan dengan artis asal Malaysia, Elfira Loy. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini