Sukses

Zachira Mengaku Dipaksa Pacari Husein Alatas

Meski baru dua bulan berpacaran, Husein Alatas dan Zachira mengaku serius menjalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas terlihat sangat bahagia dengan hubungan asmaranya bersama Zachira, cucu pedangdut Elvy Sukaesih. Buktinya, Zachira kerap dibawa Husein setiap kali sang penyanyi berpergian.

Saat konser God Bless di Jakarta yang berlangsung Jumat (7/8/2015) malam, di mana Husein menjadi salah satu bintang tamu, terlihat Zachira ikut menemani. Zachira terlihat setia menemani Husein ketika sang kekasih diwawancarai wartawan atau menyapa rekan-rekannya sesama musisi.

Husein Idol dan kekasihnya, Zachira [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kalau untuk konser, ini pertamakali dia nemenin. Tapi kalau untuk temenin aku sudah sering banget lah," kata Husein bersama Zachira seusai konser God Bless.

Namun yang unik adalah pengakuan yang keluar dari mulut Zachira. Ketika ditanya mengapa mau menerima cinta Husein, Zachira pun mengeluarkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Karena dipaksa. Maksudnya diojok-ojok (dijodohkan) sama keluarga. Dia kan nggak pakai pendekatan sama sekali. Dia langsung tanya mau apa nggak. Akhirnya aku kasih kesempatan dia untuk membuktikan cintanya," kata Zachira yang hanya disambut senyum oleh Husein.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Berpacaran dengan seorang penyanyi, Zachira mengaku sudah menyiapkan mental. Ia pun mulai memahami kegiatan Husein yang tidak memiliki waktu pasti dan kerap bergaul dengan siapa pun dari kalangan entertain.

"Aku nggak pernah cemburu. Maksudnya, kalau dia banyak fans, berarti kerjaan dia banyak dong," kata Zachira. "Nggak (cemburu) sih. Cuma dia gengsi kasih tahu kalau dia cemburuan," timpal Husein. (fei/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.