Sukses

Dikabarkan Meninggal, Ahmad Albar Bersyukur

Sebelum konser God Bless digelar, Ahmad Albar sempat dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Albar kembali membuktikan kehebatannya di atas panggung. Meski usianya sudah 69 tahun, namun Ahmad Albar masih sanggup tampil begitu prima menyanyi selama lebih dari dua jam dalam konser God Bless yang berlangsung di Jakarta, Jumat (7/8/2015) malam.

Namun ternyata, sebelum konser Ahmad Albar sempat masuk rumah sakit. Apa yang terjadi? "Nggak apa-apa cuma ke rumah sakit aja. Malah saya sudah dua hingga tiga kali dikabarkan meninggal. Ya diamini saja, katanya kan panjang umur kalau dibilang begitu," kata Ahmad Albar sebelum tampil di konser God Bless.

Aksi Ahmad Albar dkk dalam konser God Bless: Panggung Sandiwara yang berlangsung di Jakarta Jumat (7/8/2015) malam. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ya, sebelum menggelar konser Ahmad Albar memang sempat dikabarkan meninggal. Namun kabar tersebut ternyata hanya kabar iseng. Buktinya, ayah Fachri Albar itu sehat wal afiat dan sanggup tampil prima di atas panggung membawakan sekitar 19 lagu.

Selain mempersiapkan diri dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat, semangat para penonton juga membuat stamina Ahmad Albar bertambah.

"Saya surprise melihat penonton yang bagus sekali. Kami mendapat support dari penonton, God Bless jadi semangat," sambung suami Dewi Sri Astuti ini. (fei/Feb)

Achmad Albar (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.