Sukses

Sutradara Fast and Furious 7 Kembangkan Film Mortal Kombat

Sutradara Fast and Furious 7, James Wan, sedang dalam pembicaraan sebagai produser film Mortal Kombat.

Liputan6.com, Los Angeles Pengembangan film terbaru Mortal Kombat tampaknya ada kemajuan. Pasalnya, satu nama sineas yang selalu serius mewujudkan film garapannya, muncul sebagai produser. Orang itu adalah James Wan, sutradara Fast and Furious 7 dan horor seperti The Conjuring dan Insidious.

James Wan (dok. Comicbook.com)

Menurut laman The Tracking Board melalui Ace Showbiz, Sabtu (8/8/2015), James Wan yang kini telah ditunjuk menyutradarai Aquaman, sedang dalam pembicaraan sebagai produser.

Filmnya sendiri saat ini sedang berada di bawah bendera New Line Cinema dan juga Broken Road. Naskah film digarap oleh Oren Uziel yang menulis serial web Mortal Kombat: Legacy dan Dave Callaham yang membuat skenario The Expendables.

Sylvester Stallone berencana membawa instalasi film keempat The Expendables ke level baru.

Cerita film tetap berpusat pada seorang pejuang yang terjebak di tengah pertempuran lintas-dimensi antara prajurit dari Bumi dan monster dari Dunia Luar (OutWorld). Untuk menghentikan dunia dari kehancuran total, ia harus memenangkan turnamen seni bela diri yang dikenal sebagai Mortal Kombat.

Filmnya sendiri masih berdasarkan video game populer berjudul sama garapan Midway yang rilis pertama kali tahun 1992. Koreografer sekaligus sutradara Kevin Tancharoen awalnya ditunjuk mengarahkan proyek film baru Mortal Kombat ini. Namun, ia kemudian mengumumkan bahwa dirinya batal menyutradarai.

Penjelasan Alur Cerita Mortal Kombat I-X

Mortal Kombat sebelumnya telah dijadikan serial internet dengan tema 'Legacy' serta dua film klasik yang dirilis 1995 dengan Paul W.S. Anderson sebagai sutradara. Film lanjutannya tayang dua tahun kemudian dengan judul Mortal Kombat: Annihilation. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini