Sukses

Target Gagal, Baim Wong Ingin Menikah di 2016

Baim Wong mengaku sudah siap lahir batin untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong sempat kecewa karena targetnya untuk menikah muda tak kesampaian. Tak hanya itu, ia mengaku sampai saat ini ia belum menemukan tanbatan hati yang tepat untuk diajak naik pelaminan.

Meski begitu pria 34 tahun itu berkeinginanan untuk sesegera mungkin mengakhiri masa lajangnya. Bahkan ia berencana ingin menikah tahun 2016 mendatang.

Baim Wong bersama ibunda, Kartina dan mantan kekasih, Pica Priscilla. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Kalau target sudah nggak mau kasih target lagi, karena sudah lewat targetnya. Tapi maunya tahuhun depan sudah nikah," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Baim menuturkan kalau diumurnya sekarang ini, ia sudah siap lahir batin untuk menikah. Apalagi orangtuanya sudah menyerahkan keputusan untuk menikah di tangannya.

Baim Wong dan Elfira Loy saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa (29/7/2015). Baim Wong mengisyaratkan hubungannya terhadap Elfira Loy sudah mulai ke arah yang lebih serius. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya sudah siap (nikah) dari dulu, tapi belum jodoh aja. Saya jalani saja siapa pun jodohnya. Mamah sudah menyerahkan sama saya keputusan itu," ujar Baim.

Saat ditanya apakah akan mempersyunting Elfira Roy atau Pica mantan kekasihnya, ini jawaban Baim Wong, "nggak tahu ya, jodoh sudah diatur sama Allah. Jalani saja," kata Baim. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.