Sukses

Brad Pitt dan Angelina Jolie Bertengkar di Trailer By the Sea

Angelina Jolie tampak bertengkar dengan sang suami, Brad Pitt yang terekam dalam sebuah video trailer By the Sea.

Liputan6.com, Los Angeles Keharmonisan Angelina Jolie tampak retak setelah bertengkar dengan sang suami, Brad Pitt yang terekam dalam sebuah video. Namun begitu, kejadian tersebut hanya bisa terlihat melalui trailer film baru arahan Jolie bertajuk By the Sea.

-

Melalui sebuah trailer yang telah diunggah di dunia maya, By the Sea memperlihatkan aktris Maleficent itu memerankan Vanessa, istri seorang penulis asal Amerika yang dimainkan Brad Pitt.

Sembari diputarnya lagu Harry Nilsson berjudul Perfect Day, cuplikan adegan memperlihatkan bagaimana jadinya jika pernikahan kedua bintang top itu berantakan.

proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Ada jeritan tangis, Vanessa yang menendang sang suami, teriakan, serta tamparan keras yang menghiasi trailer film ini. Di satu momen, Vanessa tampak tergeletak di lantai, sementara sang suami meninggalkannya dengan berjalan keluar melalui pintu.

By the Sea mengikuti seorang penulis dan istrinya ketika mereka tiba di sebuah resor pantai yang tenang dan indah di Perancis pada tahun 1970-an. Ketika keduanya menghabiskan waktu dengan sesama pelancong, termasuk pengantin muda baru dan penduduk desa setempat, pasangan suami istri ini mulai berdamai dengan masalah yang belum terselesaikan dalam kehidupan mereka masing-masing.

Proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Bagi Angelina Jolie, ada sebuah adegan yang sangat sulit ia arahkan. "Sangatlah sulit ketika saya mengarahkan adegan pertengkaran kami," terang Jolie. Dikemas dalam format drama, By the Sea tiba di bioskop Amerika Serikat pada 13 November 2015. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini