Sukses

Kerispatih Akan Buat Piringan Hitam untuk Album Delapan

Album piringan hitam akan dibuat terbatas hanya 300 keping.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 12 tahun grup band Kerispatih menapakan karirnya di industri musik Tanah Air. Untuk merayakan hal tersebut, band yang digawangi Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar) dan Andika (bass) akan membuat piringan hitam untuk album terbaru mereka berjudul Delapan yang baru saja dirilis.

"Album Delapan ini akan ada piringan hitamnya. Sekarang sedang dalam proses," kata Badai saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Badai Kerispatih (Liputan6.com/Panji Diksana)

Badai menuturkan, piringan hitam tersebut dibuat di San Fransisco, Amerika Serikat. Nantinya akan dirilis dalam jumlah terbatas hanya sebanyak 300 keping saja. "Febuari 2016 akan rilis," ungkap Badai.

Saat ini Badai Cs tengah gencar mempromosikan album terbarunya, baik di radio, televisi, internet, dan juga jadwal off air mereka. Badai berharap, album mereka bisa diterima di telinga pencinta musik Tanah Air.

"Sekarang lagi sibuk promo saja. Semoga musik kami banyak yang suka, dan kami mau tetap berkarya yang bagus dan kreatif," kata Badai. (Pur/fei)

Kerispatih [Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini