Sukses

Britney Spears Lebih Bahagia Lewat Meditasi

Britney Spears dikabarkan lebih bahagia setelah menikah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak mendalami meditasi, penyanyi Pop Britney Spears banyak berubah. Pelantun Toxic itu menghabiskan setidaknya 20 menit sehari untuk belajar melakukan relaksasi dan mencoba mengusir kecemasan yang mengganggunya selama beberapa tahun ini.

"Meditasi sukses membuat pikiran dan tubuh Britney menjadi rileks. Ia juga sekarang memiliki pemikiran bahagia yang mampu merubah pola hidupnya dengan sangat dramatis," tutur seorang sumber seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (8/8/2015).

Dailymail

Britney, yang baru saja putus dari Charlie Ebersol, mendapatkan kebahagiaan baru lewat meditasi. Tubuhnya juga kini lebih berenergi dari sebelumnya setelah dia mengganti cara dietnya.

"Britney sebenarnya kesepian. Dia adalah karakter yang benci menjadi wanita single. Tapi alih-alih mencari pasangan baru, Britney kini lebih berani berpikir positif untuk menunggu. Ia percaya akan bertemu dengan sosok yang tepat saat berbelanja di toko kelontong atau ketika sedang belanja di Las Vegas." lanjut si Sumber.

"Dia mencoba bahagia dengan apa yang dia miliki sekarang," tandasnya.

Hubungan Charlie Ebersol dan Britney Spears mulai tercium publik sejak November 2014. Britney dijodohkan oleh ayahnya, Jamie Spears. Sayang, setelah beberapa bulan berpacaran dan sempat berencana menikah, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.