Sukses

Kalahkan Fast Furious 7, One Direction Pecahkan Rekor di Inggris

Melalui lagu terbaru mereka Drag Me Down, One Direction kembali memecahkan rekor di Inggris.

Liputan6.com, London - Kepergian Zayn Malik ternyata tak mampu membuat One Direction tenggelam. Sebaliknya, band yang kini digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne ini justru kembali merajai tangga lagu Inggris lewat single terbarunya, Drag Me Down.

Seperti dilaporkan BBC, Sabtu (8/8/2015), One Direction memecahkan rekor streaming setelah lagunya diputar hingga 2,3 juta kali. Angka itu mengalahkan hampir semua lagu di Inggris, termasuk soundtrack Fast Furious 7, See You Again yang digarap dan dipopulerkan oleh Wiz Khalifa.

Dailymail

Padahal, sejak diluncurkan pada 31 Juli 2015 lalu, single tersebut belum memiliki videoklip. One Direction pun baru menyanyikan Drag Me Down secara live di televisi pada empat hari lalu. Tepatnya 4 Agustus 2015 di acara Good Morning America's.

Sebelumnya, selang beberapa bulan setelah ditinggal Zayn Malik, One Direction juga sempat merajai tangga lagu Inggris setelah salah satu singlenya, No Control, dirilis sendiri oleh fans dan menjadi salah satu lagu yang paling banyak diputar di radio.

Alhasil, dengan dua bukti tersebut. Besar kemungkinan jika One Direction akan kembali menjadi sorot utama saat merilis album kelimanya nanti. Kita doakan saja ya.. (Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini