Sukses

Lyla Band Kehabisan Waktu di Single Terbaru

Lyla Band kembali menggebrak industi musik tanah air lewat single terbarunya, Kehabisan Waktu.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Jakarta, Lyla kembali membawa tema cinta di single terbarunya yang berjudul Kehabisan Waktu. Single ini diciptakan oleh sang gitaris, Fare Adinata, yang menceritakan curhatan salah satu personil mereka.

Saat ditanya kenapa tak kembali bermain di tempo cepat seperti lagu terakhirnya, Kamu Cantik Kamu Baik, Naga, yang kebetulan tengah berkunjung ke kantor Liputan6.com mengaku kalau lagu pertamanya ini adalah sarana untuk menjembatani para fans lama.

Naga Lyla (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selebihnya, ditambahkan Naga, adalah eksplorasi besar-besaran yang mencangkum sejumlah aliran musik seru seperti pop, rock, hingga reggae. Judul albumnya sendiri juga terbilang unik, yaitu Gak Romantis.

"Kami banyak bermain sound baru di album ini, lebih bervariasi," tutur vokalis tampan itu bersemangat.

Lyla Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di lagu Kehabisan Waktu sendiri, para personel Lyla mencoba mengkombinasikan lirik sendu dengan musik yang lembut namun sedikit progresif. Bagi para penggemar Lyla, tentu ini adalah menu pembuka yang lezat.

Penasaran? Simak lagunya berikut ini:

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.