Sukses

Punya Dua Anak Laki-laki, Virnie Ismail Merasa Seperti Diva

Virnie Ismail masih pikir-pikir untuk menambah momongan.

Liputan6.com, Jakarta Virnie Ismail sangat bahagia menjadi seorang ibu dari dua anak laki-lakinya, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy. Padahal sebelum melahirkan anak kedua, Virnie berharap mendapatkan anak perempuan.

Saat disinggung untuk menambah momongan dan mendapatkan anak perempuan, ini kata Virnie:

Virnie Ismail

"Rencana ada punya anak (perempuan), tapi nanti deh. Divanya biar aku saja di rumah," ujar Virnie Ismail saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu, (8/8/2015).

Menurut Virnie, dikaruniai dua anak laki-laki menjadi kebanggaan sendiri buatnya. Sebab sebagai wanita satu-satunya dirumah, ia mendapatkan perhatian khusus dari dua buah hatinya dan juga suami, Ferry Indrayudha.

"Punya tiga jagoan membuat aku merasa kayanya paling diperhatikan di rumah," tutur Virnie.

Mantan pemain Extravaganza itu menuturkan, ia masih berpikir dua kali untuk menambah momongan. "Habis melahirkan berat tubuh agak susah (turun), jadi risiko kandungan agak riskan," ujar Virnie Ismail. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.