Sukses

Agnes Monica Ingin Punya Yayasan untuk Anak-anak

Sebelumnya, Agnez Mo punya yayasan bernama Anak Muda Foundation.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica alias Agnez Mo ternyata punya jiwa sosial yang cukup tinggi. Hal itu terbukti dengan dirinya membangun sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial bernama Anak Muda Foundation.

Tak puas sampai di situ, wanita 29 tahun bermimpi bisa  membangun sebuah yayasan sosial yang diperuntukan buat anak-anak. Agnez menuturkan, sudah sejak lama ia menginginkan membangun yayasan tersebut.

Agnes Monica [Liputan6.com]

"Aku dari dulu itu pingen banget punya foundation, specialy for kids dan untuk pendidikan," kata Agnez saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat Sabtu (8/8/2015).

Pelantun Coke Bottle itu menuturkan, dirinya mulai peduli dengan anak-anak sejak menjalankan projek Nez Academy. Dari situlah, ia merasa terketuk hatinya dengan nasib anak-anak Indonesia.

Agnes Monica

"Awalnya dari Nez Academy dan sudah mulai menggaet anak-anak yang bertalenta. Ini untuk orang yang ngga punya kesempatan dan uang untuk ikut sanggar-sangar bagus," paparnya.

Agnez berharap keinginannya itu bisa segera ia realisasikan. Namun ia juga harus bersabar lantaran jadwal kesibukannya yang cukup padat yang memaksa dirinya untuk sejenak meredam keinginannya itu. "Mudah-mudahan bisa direalisasikan secepatnya. Amin," kata Agnez. (Pur/fei)

Agnes Monica [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini