Sukses

Hadiahkan Dewi Mambo Arloji, Vicky Prasetyo Bohong soal Harga

Dewi Mambo yakin Vicky Prasetyo akan berubah dan tidak lagi menjadi playboy.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo rupanya benar-benar terpesona dengan kecantikan dan kepolosan pedangdut Dewi Mambo. Berusaha meluluhkan hati si gadis, Vicky pun menghadiahi Dewi sebuah jam tangan mahal.

"Ini saya belikan buat Dewi, harganya cuma Rp14.800.000 kok," kata Vicky sambil tersenyum saat wawancara di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi Mambo [Foto: Julia/Liputan6.com]

Sayang, Vicky ketahuan bohong. Dewi, yang ada di samping Vicky justru tertawa mendengar ucapan itu. Pasalnya, Dewi tahu persis berapa harga jam tangan yang dihadiahi Vicky. "Apanya 14 juta, nih masih ada label harganya. Cuma Rp490 ribu kok," ledek Dewi.

Dibilang begitu, Vicky pun menahan malu. "Duh, gimana sih asisten saya, label harganya kok nggak dicopot. Jadi ketahuan kan harganya," ceplos Vicky.

Meski dibohongi soal jam tangan, nyatanya Dewi tetap menaruh hati kepada Vicky. Menurutnya, tingkah Vicky yang seperti itu bisa bikin dirinya senang. "Jadi ketawa terus kalau ada dia," imbuh Dewi.

Kedekatan Vicky dan Dewi bermula saat keduanya bertemu di acara Kontroversi Hati, baru-baru ini. Sejak itu, Vicky menganggap Dewi adalah sosok wanita yang selama ini ia cari.

Adapun Dewi juga percaya mantan kekasih Zaskia Gotik itu bakal berubah dan tak lagi jadi playboy."Semua orang kan punya masa lalu. Yang penting dia mau berubah atau tidak," kata pelantun Martabak Kacang itu. (Jul)

Dewi Mambo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini