Sukses

Balik ke Indonesia, Agnez Mo Akan Lakukan Proyek Besar

Agnez Mo akan berada di Indonesia selama tiga minggu.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica alias Angnez Mo kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat untuk menitih karier sebagai penyanyi internasional. Setelah sekian lama menetap di Los Angeles, akhirnya pelantun Coke Bottle itu kembali ke Tanah Air.

Ternyata kembalinya Angnez Mo ke Indonesia lantaran dirinya akan menjalankan sebuah proyek besar selama tiga pekan berada di Tanah Air. Apa itu?

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Aku di sini kayaknya akan jadi yang terlamanya aku di Indonesia. Tiga minggu aku di sini, karena ada project besar yang harus aku lakukan," kata Agnez Mo saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Saat ditanya lebih jauh apakah proyek besar tersebut, Agnez bungkam. Artis kelahiran 1 Juli 1986 ini hanya mengatakan bahwa di akhir Agustus 2015 ia harus sudah kembali ke Negeri Paman Sam.

Agnes Monica (Liputan6.com/Gilar Dhani)

"Nanti sampai tanggal  23 Agustus aku masih di sini, tanggal 25 Agustus aku sudah harus balik ke LA," jelas Agnez.

Meski harus bolak-balik Indonesia-Amerika, hal itu tak jadi soal buat Agnez. Sebab apa yang dilakukan semua demi kariernya. Apalagi ia rela menetap di Amerika untuk menjadi penyanyi dunia.

"Harus konsistan. Saat lelah tapi harus tetap konsisten itu susah. Jadi harus tetap semangat," kata Agnez Mo. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.