Sukses

Rossa Konsultasi ke Guru Spiritual

PERSOALAN rumah tangga Rossa dan Yoyo Padi begitu pelik. Kondisi itu memaksa Rossa berkonsultasi ke Habib Abdurrahman Assegaf, guru spiritual, perihal rumah tangga dia yang berada di ujung tanduk. Fakta itu dibenarkan Assegaf.

PERSOALAN rumah tangga Rossa dan Yoyo Padi begitu pelik. Kondisi itu memaksa Rossa berkonsultasi ke Habib Abdurrahman Assegaf, guru spiritual, perihal rumah tangga dia yang berada di ujung tanduk. Fakta itu dibenarkan Assegaf. Konon kekecewaan Rossa dipicu terungkapnya Yoyo bersama seorang wanita di Surabaya, Jawa Timur, pertengahan April 2007 silam.
Eny Kusmiani, ibunda Rossa tak tahu perihal konsultasi tersebut. Ia tak ingin ikut campur persoalan rumah tangga anak dia. Hanya saja Eny berharap Rossa bisa mengambil keputusan yang baik bagi kedua belah pihak. Perihal kesalahan Yoyo, Eny dan Rossa sudah memaafkan.
Konon, akibat persoalan ini Rossa menggugat cerai ke Pengadilan Agama Sumedang, Jawa Barat. Ketika dimintai konfirmasi, Rossa tak ingin membesar-besarkan masalah ini. "Biasa saja aku tak mau mendramatisir karena itu kejadian biasa saja," kata Rossa.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.