Sukses

Ini yang Dilakukan Agnes Monica untuk Habiskan Waktu Luang

Biasanya Agnes Monica menghabiskan waktu luang bersama orang-orang spesial di lingkungannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya cara tersendiri untuk menghabiskan waktu luang, begitu pula yang dilakukan Angnes Monica alias Agnez Mo. Biasanya, wanita yang sedang menitih karir internasionalnya di Amarika Serikat itu asyik bersantai sambil ditemani buku dan secangkir kopi.

"Aku suka banget baca buku. Aku tuh sebenarnya pecandu kopi, aku sering banget minum kopi," kata Agnes, saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak hanya baca buku dan minum kopi, kegiatan Agnez lainnya yang sering ia lakukan adalah menonton film. Bahkan, pelantun Cinta di Ujung Jalan ini mengaku bisa seharian tak keluar rumah demi menyakisakan film yang sedang ia sukai. "Aku suka di rumah saja nonton film cuma sama pop corn," katanya.

Berkumpul bersama orang-orang terdekat terutama keluarganya juga menjadi pilihan Agnez untuk menghabiskan waktu senggangnya.

"Biasanya sama keluarga dan benar-benar teman-teman dekat aku. Mereka oran-orang terbaik aku," kata Agnes. (Pur/fei)

Agnes Monica alias Agnez Mo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini