Sukses

Cerita Ajun Perwira Jadi Anak Kuliahan Lagi

Belum lama ini film yang dibintangi Ajun Perwira, Catatan Akhir Kuliah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini film yang dibintangi Ajun Perwira, Catatan Akhir Kuliah dirilis. Di film itu, Ajun memerankan karakter Sobari, sahabat dari Sam yang dimainkan Muhadkly Acho, seorang komika stand up comedy yang mulai terjun ke dunia akting namun langsung menyabet peran utama.

Selain Acho, di Catatan Akhir Kuliah juga hadir juara 3 Stand Up Comedy season 4, Abdur Arsyad. Ditanya tentang kesulitannya bermain dengan para komika, Ajun menceritakan pengalamannya panjang lebar.

"Sulit banget ya. Pemainnya kan stand up comedy semua dan aku aslinya kan model. Yang jelas, seru bisa kerja bareng sama mereka dan chemistry-nya bisa kerasa bagus. Seneng aja, puas sama hasilnya," ungkap Ajun yang ditemui di acara nonton bareng (nobar) film Catatan Akhir Kuliah di Grand Mal Bekasi, belum lama ini.

Ajun Perwira (foto: Puji Astuti/Liputan6.com)

Syuting film ini sendiri menghabiskan waktu 14 hari dengan persiapan 4 bulan untuk proses reading dan pelatihan aktingnya. Ajun juga mengaku senang bisa ikut terlibat di film tersebut.

"Rasanya senang banget bisa flashback jadi anak kuliahan lagi. Aku sudah lulus tahun 2010, udah 5 tahun yang lalu. Jadi kayak flashback. Dan filmnya ini aman banget dari awal sampai akhir itu nggak ada komedi yang jorok, yang ngatain orang, memang pure becanda lucu."

Ketika disinggung tentang perannya yang kali ini tak jadi peran utama, Ajun menjawabnya dengan cukup bijak.

“Nggak ada gengsi ya. Aku kan awalnya dari extras (pemain figuran-red) juga. Nggak usah gengsi-gengsi. Jadi yang penting kita bisa bermain dengan baik walaupun cuma supporting ataupun extras. Kalau aktingnya bagus pasti bisa menghibur juga kan. Waktu di film lainnya sering dapat peran utama juga. Jadi nyantai aja.” Ujarnya seraya tersenyum ramah. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini