Sukses

Ini Awal Cerita Mira Lesmana Akhirnya Buat Film AAdC? 2

Film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC? 2) akan mulai syuting Oktober 2015 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama membuat para nitizen penasaran, akhirnya Mira Lesmana mengungkapkan kalau film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC? 2) akan mulai syuting Oktober 2015 mendatang. Namun sebelum memutuskan untuk menggarap film, Mira Lesmana menceritakan awal mula akhirnya ia dan Riri Riza sepakat meneruskan cerita film yang meledak di tahun 2002 itu.

"Jadi memang kemarin waktu hari ulang tahun perfilman Indonesia bulan Maret semua ngucapin. Akhirnya kita ngucapinnya pakai apa ya, akhirnya pakailah kaos dengan logo AAdC? 2 itu," kata Mira Lezmana ditemui di Jakarta Convvention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2015).

Mira Lesmana mengisyaratkan akan membuat sekuel AADC. (foto: Instagram.com/mirles)

Lanjut Mira Lesmana bercerita, kalau ternyata apa yang dilakukan dengan membuat kaos berlogo AAdC? 2 untuk ulang tahun perfilman Indonesia membuat banyak orang bertanya-tanya. Akhirnya setelah berbincang dengan Riri Riza, akhirya Mira memutuskan untuk membuat film kelanjutan film yang menceritakan kisah asmara Cinta dan Rangga.

"Banyak yang nanya-nanya. beneran apa nggak AAdC? 2 akan dibikin, dan fakta pertama saya bilang iya," ujar Mira.

Pemain AAdC

Seperti film sebelumnya, Mira Lesmana sebagai produser dan Riri Riza yang akan menjadi sutradara, menginginkan kisah persahabatan antara Cinta, Alya, Milly, Maura dan Carmen akan tetap menjadi bagian penting dalam film tersebut.

"Tentang persahabatannya tetep ada, kisah cintanya pasti ada. Oktober kita akan mulai syuting," kata Mira. Nicholas Saputra dan Dian Sastro disebut akan kembali mengulang peran mereka sebagai Rangga dan Cinta di AAdC? 2. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini