Sukses

Fachri Albar Pantau Anak Lewat `Baby Cam`

Fachri Albar sengaja memasang `baby cam` di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pengantin baru Fachri Albar dan Renata Kusmanto sedang menikmati manisnya pernikahan. Kebahagiaan keduanya pun bertambah setelah lahirnya anak bernama River Syech Albar.

Fachri pun memutuskan untuk mengurus River tanpa baby sitter. Awalnya pesinetron Malin Kundang itu merasa canggung, namun lama-lama Fachri mengaku sudah terbiasa.

"Jelaslah (istri) repot. Pas awal menyentuh bayi agak kaget. Tapi lama-lama mulai biasa, kadang pun saya ikut membantu istri," ungkap Fachri Albar di Jakarta baru-baru ini.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain itu, putra vokalis God Bless Ahmad Albar ini sengaja memasang `baby cam` di rumah. Selain berfungsi untuk mengawasi River, Fachri juga menggunakannya sebagai obat penawar rindu terhadap anaknya.

"Di rumah ada kamera kayak `baby cam` gitu. Jadi saya bisa memonitor anak saat syuting. Kalau kangen juga kan bisa lihat di situ," tutur Fachri Albar.

River Syech Albar. (sumber: Instagram.com)

Seiring perkembangan River, Fachri mulai melihat adanya kemiripan si kecil dengan wajahnya.

"Awal-awalnya nggak ada mirip mukanya dengan saya, tapi mulai ke sini saya lihat air mukanya sama kayak saya. Dan pas lihat foto kecil ternyata sama banget. Padahal tadinya kayak lebih mirip ibunya," pungkas Fachri Albar. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini