Sukses

Justin Bieber Ketahuan Foto Bokong Model Ini di Pantai

Justin Bieber tertangkap basah sedang memperbesar bentuk tubuh cantik Chantel Jeffries di pantai.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber kerap kali diberitakan memiliki banyak kekasih di dunia selebriti Hollywood.

Nama-nama wanita cantik dan model sepertinya tak luput dari pengamatan pelantun `Never Say Never` tersebut. Bieber juga sering tampak bersama model-model cantik dan menghabiskan waktu bersama mereka.

Justin Bieber dan Chantel Jeffries

Seperti yang dilakukannya kali ini, Bieber tertangkap tangan sedang mengabadikan foto seksi seorang model, Chantel Jeffries. Wanita ini konon juga pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengannya.

Belum lama ini dikabarkan Aceshowbiz, Bieber, seorang fotografer Derren Versoza, dan Chantel berada di pantai Laguna untuk pemotretan bikini San Lorenzo. Nah, Bieber mendapat kesempatan beberapa saat untuk memegang kamera Darren. Saat itulah, ia tertangkap tangan sedang mengeker bokong Chantel yang dibalut bikini pink.

Chantel Jeffries

Foto itu diunggah oleh pihak San Lorenzo Bikini di akun Instagramnya dan diberi keterangn foto, `maaf @derrenversoza, kelihatanya @justinbieber adalah juru kameranya untuk pemotretan hari ini dengan @chanteljeffries. Ikuti kami dalam snapchat di balik layar SLBikinis`.

Entah pengambilan sudut foto yamg salah atau memang Bieber benar-benar ingin terlihat demikian. Tak nampak satu sesi pemotretan pun  di akun Instagram Bieber maupun Chantel. Namun di akun Instagram Darren tampak foto ketiganya sedang melihat gambar di dalam kamera, Darren bercanda, "kembalikan kameraku @justinbieber @chanteljeffries." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.