Sukses

Cerita Ajun Perwira Mencuri Ilmu dari Reza Rahadian

Ajun Perwira berkisah tentang pertama kali bisa beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Pada Ramadan lalu, pesinetron asal Bali, Ajun Perwira berkesempatan mencicipi berakting di sinetron religi Islam. Meski beragama Hindu, di sinetron berjudul Di Bawah Lindungan Abah ini, Ajun mendapa tantangan yang cukup membanggakan dan sulit dilupakan.

“Iya, di situ aku berakting sebagai seorang muslim, anak ustadz. Jadi aku sholat terus jadi hapal banyak ajaran agama Islam, hadits. Seru banget deh bisa berakting sebagai seorang muslim.” serunya antusias saat ditemui belum lama ini di Grand Mal Bekasi.

Di sinetron ini juga Ajun pertama kali bisa beradu akting dengan aktor film papan atas yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan yaitu Reza Rahadian. Ditanya bagaimana perasaannya, Ajun mengaku sangat senang dan bangga.

“Sama Reza jadi banyak mencuri ilmu. Dari dia juga banyak belajar. Sering ngobrol juga sama dia, konsultasi. Apalagi kan dia pemain film dan udah mau internasional juga kan. Jadi banyak belajar aja akting sama dia ya.”

Untuk pertama kalinya, Ajun Perwira dipasangkan dengan Shireen Sungkar lewat sebuah sinetron religi Ramadan.

Bagaimana kelanjutan sinetron tersebut mengingat endingnya terkesan gantung dan harusnya bisa diperpanjang, Ajun hanya memberi tahu kalau sinetronnya tak bisa jalan karena lawan mainnya kesulitan mencari waktu.

“Ya udah habis. Nggak bisa diperpanjang juga. Karena kan Shireen (Sungkar) susah ya sudah punya anak. Kasihan anaknya ditinggal terus. Jadi ya mending udahan aja,” jelas Ajun Perwira yang film barunya, Catatan Akhir Kuliah tengah edar di bioskop. (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini