Sukses

Kim-Kourtney Kardashian Dandan Duet Gotik di Ultah Kylie Jenner

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian tampak seperti anak kembar yang berdandan seksi

Liputan6.com, Los Angeles Kim dan Kourtney Kardashian berdandan tak seperti biasanya. Kakak beradik cantik ini muncul dengan riasan gotik. Wajah mereka juga tampak begitu mirip, padahal Kardashian bersaudara itu bukan saudara kembar.

Duet seksi kakak beradik ini bukan tanpa sebab, mereka menjalani pemotretan untuk majalah bersama fotografer Steven Gomillio, demikian dilaporkan Dailymail, Minggu (9/8/2015).

Kim Kardashian

Kim dan Kourtney berpakaian serba hitam. Mereka memakai baju PVC alias plasctic polyvinyl chloride, baju yang berbahan seperti plastik dan mengkilap.

Buah dada wanita 36 dan 34 tahun itu membuncah. Mereka juga memotong poni mereka di atas alis. Warna lipstik yang diaplikasikan adalah ungu gelap seperti buah plum yang ditumbuk.

Meski sedang hamil, Kim tak ragu menunjukkan tonjolan perutnya dengan pakaian yang ketat. Belahan dadanya dibuat sampai di atas perut besarnya itu. Kim kini sudah memasuki usia kandungan lima bulan.

Kardashian bersaudara

Kim Kardashian berfoto tampak saudara mereka, Khloe Kardashian. Memang di antara Kourtney, Kim, dan Khloe, wajah si bungsu dari pasangan Kris Jenner dan Robert Kardashian tersebut paling berbeda. 

Khloe sempat digosipkan merupakan buah cinta pria lain yang selingkuh dengan Kris Jenner ketika masih berstatus istri Robert Kardashian. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.