Sukses

Warnai Rambut Agnes Monica Gunakan Penata Rambut Kenamaan Amerika

Agnez Mo sudah bosan dengan warna yang terlalu mencolok. Kini, ia pilih warna pirang.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica, atau kini lebih beken dipanggil Agnez Mo, tampil beda dengan mawarnai rambunya menjadi pirang.

Wanita yang kini meniti karier musik di Amerika itu mengatakan, tampilan rambutnya saat ini ditata oleh salah satu penata rambut kenamaan Negeri Paman Sam itu.

"Hairstylist aku pilih yang memang sangat bagus di sana," kata Agnez Mo ditemui di Mall Citra Land, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Agnez Mo. (foto: Sapto Poernomo/Liputan6.com)

Mentan penyanyi cilik itu menuturkan, pilihan warna rambutnya saat ini lantaran ia sudah bosan dengan warna yang terlalu mencolok. Selain itu Agnez menungkapkan, kalau dirinya sudah lama tak mewarnai rambut.

"Sudah lama aku nggak warnain, biasanya ada merahnya, blond, pink, sekarang aku pengen go classic, ya udah," ujarnya.

Agnes Monica kembali mengejutkan dunia jejaring sosial lewat keberhasilannya memborong lima nominasi di ajang Shorty Awards 2015.

Dengan mewarnai rambut seperti sekarang ini, Agnes merasa lebih percaya diri. Apalagi tak terlalu mencolok dan sesuai dengan potongan rambutnya. "Asyik-asyik saja dengan warna dan potongannya. Matching-lah," katanya. Oke, sip. (Pur/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini