Sukses

Prilly Latuconsina Syuting Iklan TV Usai GGS Tamat

Prilly Latuconsina mengaku sedang terlibat syuting iklan TV.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina biasanya terlihat di layar kaca dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Kini setelah sinetron itu tayang terakhir pada Sabtu, (8/8/2015) malam, Prilly kembali muncul dalam proyek syuting baru.

Namun, bukan film. Prilly mengaku sedang terlibat syuting TVC atau TV commercial (iklan). Prilly tampil begitu berbeda, remaja yang biasa menggerai rambut panjang dan hitamnya itu kini tampak berkucir kepang.

Prilly Latuconsiana

"Aku sangat menyukai penataan set ini! Ini membuatku bahagia ketika syuting untuk iklan terbaruku di televisi hari ini! Foto ini diambil oleh @afidasukma," tulis Prilly.

Prilly tampak berada di sebuah taman dengan dekorasi bunga yang sangat banyak. Di tempat itu seperti sedang ada pameran, keranjang bunga, sepeda, dan balon membuat suasana makin cantik. Prilly terlihat berjalan sambil membawa kamera.

"Ini iklan apa kak @prillylatuconsina96," tanya seorang netizen tak sabar. Memang, Prilly tak menyebut lebih detil iklan apa itu.

 Prilly Latuconsina

Prilly juga sempat berfoto di samping bunga-bunga aster dan dahlia. Warna ungu dan kuning mendominasi lokasi syuting Prilly. Dalam fotonya yang banyak mendapat pujian dari pecinta Prilly itu dituliskan keterangan foto yang mengena.

"Jangan menunggu seseorang memberimu bunga. Tanam sendiri di tamanmu dan hiasi sendiri jiwamu. #onset #tvc." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.