Sukses

Jalan-jalan Pevita Pearce, Dari Hogwarts School ke Disney World

Pevita Pearce mengunjungi berbagai tempat yang seperti Brooklyn Bridge, Walt Disney World dan stasiun kereta api Harry Potter.

Liputan6.com, New York Pevita Pearce sedang jalan-jalan ke luar negeri. Ia mengunjungi berbagai tempat yang seperti Brooklyn Bridge, Walt Disney World, dan Stasiun dengan peron 9 3/4 (salah satu tempat di cerita Harry Potter). Ia membagikan foto-foto liburan itu di akun Instagramnya.

Sebuah foto pertama memperlihatkan aktivitasnya di sekolah sihir Hogwarts, ini adalah sebuah tempat yang ada di cerita fantasi Harry Potter. "Siap mengunjungi sekolah Hogwarts," tulis Pevita dalam bahasa Inggris belum lama ini.

Selfie Pevita nampak jelas. Orang berlalu-lalang di stasiun itu, sementara di ujung koridor ada palang bertuliskan 9 3/4.

Pevita Pearce

Foto yang lain adalah gambar bank tempat penyihir menyimpan uang dan harta bendanya. "Gringotts Wizarding Bank," tulis Pevita lagi.

Bank Penyihir

Pevita juga tampak berpose di jembatan Brooklyn atau Brooklyn Bridge. Ia tersenyum dengan latar belakang orang-orang bule yang juga menikmati keindahan tempat itu.

Pevita Pearce

Foto yang terakhir menunjukkan kegembiraan Pevita di Disney World, Florida. Pevita tampak berfoto di depan kastil besar Cinderella atau Cinderella Castle yang menjadi ikon dari bangunan di Magic Kingdom. Pevita mengutip kata-kata dari Walt Disney.

"Banyak orang dewasa terlalu cepat. Itulah masalahnya di dunia. Mereka lupa. Mereka tak ingat rasanya jadi anak umur 12 tahun. Mereka memperlakukan anak-anak sebagai pihak inferior. Ya, aku tak mau seperti itu-Walt Disney." (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini