Sukses

Rapper Ini Meninggal Dunia Ketika Sedang Terlelap Tidur

Sang rapper, Sean Price ditemukan sudah tak bernyawa pagi itu.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang rapper ditemukan meninggal dunia ketika sedang tidur, Sean Price yang dikenal bernama panggung Ruck, pada Sabtu (8/8/2015).Sampai saat ini belum ada kepastian mengenai sebab kematiannya. Sean Price meninggal pada usia 43 tahun.

"Dengan sangat berat hati dikonfirmasi bahwa Sean Price telah tutup usia pada pagi hari (8/8/2015) waktu setempat di apartemen Brooklyn. Belum diketahui penyebab meninggalnya, namun Price dikabarkan tewas dalam tidur," demikian laporan dari wakil mendiang Sean Price dikutip Aceshowbiz baru-baru ini.

Sean Price

Sean Price semasa hidupnya pernah menjadi anggota Heltah Skeltah and Boot Camp Clik, grup hip hop yang terkenal era 1993 dan 1994.

Berita ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram DJ premier, "RIP Ruck, Love and Respect to the Duck Down Family!!! #SeanPrice." Istri Price juga membenarkan kabar itu melalui Facebook.

Sean Price

Ia meminta kepada seluruh media untuk menunggu kabar terbaru yang akan dilaporkan begitu ada perkembangan. Namun selama itu keluarga meminta publik menghormati masa berkabung ini. Sean Price meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini