Sukses

Sissy Priscillia Berikan Nama Anak Tanpa Arti

Sissy Priscillia melahirkan putra kedua yang ia beri nama Mikkairo Riley Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Sissy Priscillia melahirkan putra keduanya Mikkairo Riley Sungkar pada Sabtu, 8 Agustus 2015. Lucunya, nama itu diberikan Sissy tanpa arti.

Rupanya Sissy dan suami, Rifat Sungkar sejak dulu menyukai nama Mikkairo Riley, sedangkan Sungkar merupakan nama turunan dari Rifat.

"Apapun nama artinya baik, kita suka saja dengan nama ini. Untuk artinya saja nggak ada. Tapi nggak mungkin orangtua memberikan nama yang nggak baik untuk anak," kata Sissy Priscillia di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015).

Sissy Priscillia (foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Diakui Sissy, dipilihnya nama tersebut tanpa seizin Rifat. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu bahkan tidak melakukan riset mengenai arti nama yang berikannya.

"Yang mencari nama saya. Karena Rifat kalau ditanya siapa namanya, nggak seru. Pengin nama yang beda saja, namanya lucu. Aku nggak browsing nama bayi, kan banyak banget yang pakai kalau dari browsing-an," terang Sissy Priscillia.

"Awalnya ditulisnya bayi no name. Karena saat sudah lahir ditanya suster belum konfirm ke Sissy," tuturnya.

Terakhir, artis 30 tahun itu menilai adanya kemiripan Mayka dan Mikkairo yang sama-sama dilahirkan secara operasi caesar. "Dia (Mikkairo) lucu, mirip kakaknya (El-Mayka). Keluarnya merah banget sama kayak kakaknya. Mirip deh, jaraknya juga nggak jauh cuma 1,5 tahun," tutup Sissy Priscillia. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.