Sukses

Punya 2 Anak, Sissy Priscillia Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Keinginan kembali ke dunia hiburan sudah disampaikan Sissy Priscillia kepada suaminya, Rifat Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Rifat Sungkar pada 2010 silam, Sissy Priscillia vakum dari dunia hiburan. Namun, usai melahirkan anak keduanya, bintang film Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) itu mengisyaratkan untuk kembali berakting.

"Iya nih, sudah kangen banget sama dunia itu (hiburan)," ungkap Sissy Priscillia di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015).

Keinginan itu sudah disampaikan Sissy kepada Rifat. Pembalap Indonesia ini pun memberikan restunya kepada istrinya untuk kembali bekerja.

Sissy Priscillia (foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

"Saya setuju saja. Karena semenjak nikah, Sissy sudah nggak pernah terjun lagi ke entertain. Saya fair saja saat dia punya keinginan untuk balik lagi," ujar Rifat Sungkar.

"Anak sudah dua, tutup dulu. Fokus kerja dulu, nanti bisa tambah untuk anak cewek, empat atau lima tahun ke depan. Sekarang gerbangnya ditutup dulu," imbuhnya.

Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia (foto: Faisal R Syam/Liputan6.com)

Selama hamil, Sissy mengaku kerap mendapat banyak tawaran akting. Namun, ia sengaja menolaknya. "Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi nggak bisa diterima. Kalau untuk (proyek) AAdC? 2, aku belum mau ngomong soal itu, hehehe," pungkas Sissy Priscillia. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.