Sukses

Jennifer Lawrence Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit

Mengunjungi rumah sakit bukan hal baru bagi Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Ottawa Di sela-sela jadwalnya yang padat, aktris Jennifer Lawrence menyempatkan diri untuk menjenguk pasien anak-anak di sebuah rumah sakit di Kanada. Ia ngobrol, memeluk, serta berfoto bareng mereka di sana.

Jennifer Lawrence (Ew.com)

"Kunjungan spesial di rumah sakit kami di Kanada hari ini. Jennifer Lawrence sedang berada di Montreal untik syuting film baru dan ia menyempatkan diri untuk menjenguk anak-anak dan staf Shrinners Canada. Semuanya bergembira,"
tulis akun Facebook Rumah Sakit Shrinner, Kanada baru-baru ini seperti dilansir TV3.ie, Minggu (9/8/2015).

Jennifer Lawrence berfoto bareng di sebuah rumah sakit di Kanada. (Gossipcop.com)

Mengunjungi rumah sakit bukan hal baru bagi Jennifer Lawrence. Ia juga selalu mengunjungi Rumah Sakit Anak-anak Kosair di kampung halamannya di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

Jennnifer Lawrence berfoto bareng para staff rumah sakit di Kanada (Twitter.com/JLawrenceARG)

Jennifer Lawrence sedang berada di Montreal dalam rangka syuting film terbarunya Joy. Dalam `Joy`, ia kembali bekerja sama dengan sutradara David O. Russel yang pernah membesutnya dalam film Silver Linings Playbook.

Selain `Joy`, ia juga akan segera berperan sebuah film fiksi ilmiah berjudul Passenger, dan akan beradu akting dengan bintang Jurassic World, Chris Pratt. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.