Sukses

will.i.am: Liburan Hanya Buang-buang Uang

"Kita dibayar untuk melakukan hal-hal, kenapa kita membayar untuk tidak melakukan apapun?" ujar will.i.am.

Liputan6.com, Los Angeles Bila kebanyakan orang menantikan waktu liburan, tidak demikian dengan salah satu pentolan Black Eyed Peas, will.i.am. Ia lebih suka menghabiskan waktunya untuk bekerja.

luxuryactivist.com

"Teman-teman mengajak saya untuk pergi berlibur. Saya melakukannya dan seperti, "Apa yang kita lakukan'. Mereka bilang 'Kita sedang berlibur'," ujar will.i.am seperti dilansir TV3.ie, Minggu (9/8/2015).

music-mix.ew.com

"Membosankan. Kita dibayar untuk melakukan hal-hal, kenapa kita membayar untuk tidak melakukan apapun?" lanjutnya.

Rupanya, Will.i.am sangat menikmati pekerjaannya. Karena kecintaannya terhadap musik, dan fakta bahwa ia mendapatkan banyak uang atas hal tersebut, Will.i.am tak merasa bahwa ia membutuhkan banyak liburan.

cnn.com

"Saya lebih baik bersenang-senang, melakukan suatu hal yang kita cintai, dan dibayar untuk itu. Itu adalah liburan konstan. Menyenangkan.. Jika saya stres, depresi atau frustasi, saya biasa menulis lagu tentang itu," pungkas will.i.am. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini