Sukses

B1A4 Kembali dengan Video yang Manis di Lagu Sweet Girls

B1A4 berusaha memanjakan penggemarnya dengan video yang tampak manis dalam lagu Sweet Girl. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta B1A4 yang debut 2011 silam merupakan salah satu boyband K-Pop yang namanya mulai ada di hati penggemar. B1A4 berhasil membawa pulang piala dari ajang penghargaan bergengsi di negeri ginseng, Seoul Music Awards 2015.

Boyband yang beranggotakan Jinyoung, CNU, Sandeul, Baro, Gongchan kembali merilis videoklip terbarunya bertajuk Sweet Girls yang ada di album bertajuk serupa. Di lagu ini, personel B1A4 melakukan appun untuk menarik perhatian wanita yang mereka sukai.

B1A4 dalam videoklip baru berjudul Sweat Girl

Sesuai dengan judulnya, B1A4 juga membuat videoklip dengan tema manis dan romantis. Mereka berusaha menaklukan hati sang kekasih, mulai dari berdansa hingga melakukan pertunjukan sulap, diwartakan Naver, Senin (10/8/2015).

Dalam awal video, mereka beraksi di atas panggung dengan kemampuan vokal mereka. Sementara, wanita cantik yang menarik perhatian B1A4 menyaksikan penampilan mereka.

B1A4 dalam videoklip baru berjudul Sweat Girl

Selain itu, melodi dalam lagu Sweet Girl terdengar riang dengan mmebuat penggemar bisa mengikuti alunan musiknya untuk berdansa. B1A4 berharap lagu barunya diterima penggemar.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.