Sukses

Jennifer Lopez Rencanakan Pernikahan Rahasia dengan Mantan Pacar

Casper Smart ingin memiliki anak sendiri dari Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez rupanya tak bisa move on dari mantan kekasihnya, Casper Smart. Meski sudah berpisah, namun keduanya kerap tertangkap tengah berduaan.

Meski membantah kalau dirinya kembali kepelukan Casper Smart, namun dikabarkan Aceshowbiz, Senin (10/8/2015), JLo berencana melepas status jandanya. Dan ia ingin menikah dengan Casper secara rahasia dan sederhana.

Usmagazine.com

Pernikahan tersebut akan diadakan di rumah pemain film The Boy Next Door ini di Hamptons. Tamu yang diundang pun tak banyak, seperti halnya Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang menggelar pesta dihadiri oleh 70 tamu saja.

Jennifer Lopez

"Dia tidak ingin orang lain merasa keberatan dengan pernikahannya nanti," ujar sumber kepada majalah OK!.

"Casper dekat dengan si kembar Emme dan Max, anak JLo. Dan dia benar-benar ingin memiliki anak sendiri juga," tambah orang dalam. "Mereka sudah mulai mencoba, dan Casper senang dapat mengungkapkan hari pernikahan mereka yang diharapkannya."

Jennifer Lopez

Sayangnya, hingga kini pihak JLo belum memberikan reaksi apapun atas beredarnya rumor pernikahan rahasia tersebut.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini